Rabu, 29 Oktober 2014


Cara Mengobati Kadas

Cara Mengobati Kadas - Banyak sekali penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, seperti kadas atau biasa disebut kurap. Penyakit kulit yang satu ini sangat mudah sekali dikenali karena bentuknya yang khas seperti berpulau-pulau. Penyakit kulit ini bisa menyerang siapa saja, khususnya orang-orang yang ada didaerah tropis, panas dan lembab, serta orang yang udah sekali berkeringat.

Kadas ini dalam dunia medis disebut dengan Tinea Corporis. Kadas adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi dari jamur dermatofitosis (dermatophytosis) dan menyerang permukaan kulit. Dan spesies jamur yang paling paling umum ditemui yaitu Microsporum canis, Trichophyton rubrum dan Epidermophyton floccosum. Jenis penyebab berbeda-beda di setiap wilayah dan tempat.

Tanda dan keluhan

Tanda dari penyakit kulit kadas ini adalah bercak pada kulit dengan berbagai bentuk. Dan kebanyakan berbentuk seperti cincin dan irisan. Masing-masing bercak tersebut membentuk bercak yang lebih luas. Bila pada kadas yang sudah akut akan terasa gatal, terutama jika berkeringat dan cuaca panas.

Pencegahan
  • Berikut ini adalah cara pencegahannya.
  • Memakai pakaian longgar, lebih baik terbuat dari bahan katun.
  • Memakai kaos kaki dari bahan katun.
  • Setiap hari mengganti pakaian (pakaian kering).
  • Jangan menggunakan sepatu yang lembab.
  • Hendaklah mengeringkan handuk setelah digunakan.
  • Jangan memakai pakaian oranglain.
  • Mandi dengan air bersih segera setelah mandi di tempat-tempat umum.
  • Memakai bedak anti jamur di sela-sela kari kaki dan lipatan kulit.

Obat Terbaik Untuk Cara Mengobati Kadas

Untuk cara mengobati kadas anda harus telaten. Dalam melakukan pengobatan sebaiknya anda memilih dengan menggunakan obat-obatan, salah satu jenis obat yang paling berasa khasiatnya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal. Obat herbal dapat mengobati kadas secara efektif dan tanpa efek samping.

Cara Mengobati Kadas


Salah satu obat herbal yang paling dipercaya adalah jelly gamat gold-g. Obat ini merupakan pilihan tepat dalam mengobati kadas atau kurap. Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas pilihan dan jenis teripang ini adalah yang terbaik dari sekian banyak teripang yang hidup dilautan. Nama dari spesies teripang emas ini adalah "Golden Stichopus Variegatus". Didalam teripang teripang jenis ini terdapat banyak sekali zat yang sangat bermanfaat untuk pengobatan, seperti protein, mineraldan bio active element, kolagen, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, cell growth factor, chondroitin, asam amino, omega 3, 6, 9 dan gamapeptide.

Zat yang disebutkan diatas sangat berperan penting dalam mengobati kadas. Gamapeptide adalah zat paling spesial dalam teripang emas manfaatnya untuk mengaktifkan kembali sel dan mampu meregenerasi sel, untuk anti inflamasi dan mengurangi rasa sakit.

Jelly gamat gold-g adalah obat multi khasiat tepatnya dapat mengobati berbagai macam penknyakit dan sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak. Dapat juga disebut dengna obat tradisional. Obat ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami (ekstrak teripang). Bentuk dari obat ini adalah cairan berwarna kekuning-kuningan namun bening. Dan dikemas dalam botol ukuran 320 ml. 

Itulah cara mengobati kadas secara efektif dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan.

Legalitas Obat Kadas Tradisional

Legalitas dari jelly gamat gold-g tidak perlu diragunkan lagi karena sudah terdapat di BPOM, no registrasinya adalah TI114645721. Bila anda ragu, anda bisa mengklik gambar dibawah ini untuk melihat bukti legalitasnya.

cara mengobati kadas

Cara Pemesanan Obat Alami Kadas

Caranya anda cukup mengirim SMS ke no 0853.5376.3726, untuk lebih jelasnya anda bisa klik gambar dibawah ini.

cara mengobati kadas

0 komentar