Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Mengobati Ruam Popok
Cara Mengobati Ruam Popok - Umumnya bayi di indonesia sering mengalami ruam popok, dan itu mungkin masih kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Orang tua yang pernah mengurusi atau sedang mempunyai bayi pastinya sudah tidak asing lagi dengan gangguan kulit yang satu ini. Tanda dari ruam popok ini berupa bercak merah pada kulit di area tertutupi popok, seperti: area kemaluan, lipatan paha, pantat, perut bagian bawah dan dubur.

Ruam popok ini berbeda-beda di setiap daerah, tegantung keebersihan dan pengetahuan orang tua serta pengaruh cuaca.

Penyebab

  • Dibawah ini adalah penyebab ruam popok, antara lain:
  • Karena gesekan antara kulit bayi dan popok.
  • Faktor Kelembaban
  • Alergi
  • Popok telalu lama tidak diganti
  • Gangguan kelenjar keringat
  • Karena jamur


Pengobatan untuk ruam popok


Cara Mengobati Ruam Popok

Untuk pengobatan ruam popok ini, tidaklah memerlukan obat khusus, tergantung penyebabnya saja. Bila ruam popok disebabkan oleh iritasi dan faktor kelembaban, kebanyakan dapat disembuhkan dengan bedak dan mengganti popok sesering mungkin. Namun bila disebabkan oleh infeksi jamur, sebaiknya segera berobat kedokter dan bisa juga mengkonsumsi obat herbal.

Dan untuk obat herbal yang sudah dipercaya untuk mengobati ruam popok adalah jelly gamat gold-g. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus". Spesies ini adalah yang terbaik dari teripang laut.

Khasiat obat dapat mengobati ruam popok secara efektif dan juga tidak menimbulkan efeksamping, dan mampu mengobati berbagai penyakit dalam maupun luar. Karena didalam obat ini terdapat zat yang sangat berperan dalam menyembuhkan ruam popok. Seperti protein, kolagen, Mucopolysacarida, condroitin sulfat dan glukosamin, omega (3,6,9), mineral, bio active elemen, dan lain-lain. Zat tersebut sangat berperan penting dalam membantu proses penyembuhan ruam popok secara alami dan tradisional.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Ruam Popok

Itulah cara mengobati ruam popok secara tradisional. Dan bila anda menginginkan obat tradisional ruam popok ini, anda dapat memesannya kepada kami. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik gambat dibawah ini untuk cara pemesannanya.
cara mengobati ruam popok

Legalitas Obat Ruam Popok Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Produk obat herbal ini sudah teregistrasi di BPOM  dengna no register TI114645721, anda bisa melihat bukti legalitasnya dengan mengklik gambar dibawah ini.

cara mengobati ruam popok
Cara mengobati ruam popok

0 komentar