Jumat, 17 Oktober 2014

Obat Gastritis Yang Bagus - Anda tahu apakah itu "Gastritis"? Mungkin kebanyakan orang tidak tahu, gastritis ini sama halnya dengan "Maag", dimana gastritis ini merupakan suatu gejala. Gastritis itu asalnya dari bahasa yunani yakni gastro, istilah tersebut berarti lambung dan itis adalah inflamasi. Gejala yang ditimbulkannya juga sama perih pada perut atau rasa terbakar, istilahnya sama yang berbeda.

Bahasan dari penyakit gastritis

 Obat Gastritis

Gastritis merupakan suatu penyakit yang dapat membuat peradangan pada lambung. Lambung ini sebenarnya adalah kantung dimana didalamnya adalah kumpulan otot yang menampung makanan dan minum yang kita konsumsi. Yang menimbulkan peradangan itu sendiri diantaranya oleh bakteri, dengan obat tertentu, oleh alkohol, stress dan gaya hidup yang tidak sehat. 

Kebanyakan yang sering dialami oleh penderita maag adalah karena bakteri yang bernama "helicobacter pylori". Hidupnya bakteri ini didalam mukosa lambung, dimana mukosa ini yang melapisi dinding lambung. Bisa jadi bakteri ini dibawa oleh makanan yang terkontaminasi bakteri.

Pengobatan Gastritis Dengan Obat Gastritis Alami

Dalam pengobatan gastritis atau maag ini dapat menggunakan obat-obatan yaitu antibiotik, penghambat pompa proton, antasida, obat herbal. Dan yang paling baik dalam obat-obatan tersebut adalah obat herbal. Obat herbal atau alami terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat berkerja efektif dan juga tanpa efeksamping.

Obat Gastritis

Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan tradisional/alami tepatnya terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichoupus Variegatus". Obat ini dapat dijadikan obat gastritis yang bagus dan berkhasiat karena didalam kemasan obat herbal jelly gamat gold-g ini terdapat zat-zat yang mampu mengobati gastritis/maag anda. Salah satu zat yang terdapat dalam obat herbal tersebut adalah gamapeptide. Zat tersebut dapat mencegah inflamasi, dapat mengurangi rasa sakit, dapat lebih cepat penyembuhan luka dari obat biasa, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. 

Gamapeptide bukan satu-satunya zat yang dapat membantu mengobati maag anda, ada juga protein (yakni sekitar 86.8%), antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), dan anti kanker. Sangat efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi. Obat ini juga dapat dijadikan suplemen sehari-hari karena jelly gamat gold-g adalah obat Gastritis tradisional.

Legalitas Dari Obat Tradisional Gastritis

Produk obat ini sudah terbukti legalitasnya dan juga sudah terdapat di BPOM, no registrasinya adalah TI114645721. Bila anda ragu, anda bisa mengklik gambar dibawah ini untuk melihat bukti legalitasnya.

 obat gastritis

Cara pemesanan ada disini
Kemudahan adalah hal yang sanga penting. Dari itulah kami memudahkan konsumen untuk mendapatkan obat gastritis ini. Caranya anda cukup mengirim SMS ke no 0853.5376.3726, untuk lebih jelasnya anda bisa klik gambar dibawah ini.

Obat Gastritis

0 komentar