Minggu, 02 November 2014

Cara Mengobati Varises

Cara Mengobati Varises - Dalam masyarakat indonesia varises merupakan suatu hal yang biasa (tidak masalah), bila si penderitanya sudah berumur atau sudah tua. Namun bagaimana bila varises tersebut dialami oleh perempuan atau laki-laki yang belum berumur atau bisa dikatakan masih muda. Tentu itu merupakan suatu masalah yang besar. Dan juga varises ini bukan merupakan penyakit yang serius, tapi kalau varises tersebut sudah dalam kondisi stadium lanjut kadang dapat mengakibatkan komplikasi.

Apa itu varises?
Varises merupakan suatu gangguan pada pembuluh darah balik atau vena yang melebar dan berkelok-kelo, yang biasanya terjadi pada area seputar kaki. Kondisi tersebut dikarenakan ketidakmampuan klep vena mengatur aliran darah. Akibat dari itu aliran darah ke jantung mengalami hambatan dan terjadi arus balik darah. Si vena ini berfungsi untuk mengembalikan darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh kembali menuju jantung.

Faktor-faktor pemicu varises
  • - Tekanan dalam pembuluh darah vena meningkat.
  • - Kegemukan
  • - Terlalu lama berdiri
  • - Sedang hamil
  • - Karena obat kontrasepsi
  • - Keturunan
Gejala

Ada 4 tingkatan dalam gejala-gejala varises ini:
  • - Stadium satu: Keluhan yang ditimbulkan tidak spesifik. Kebanyakan ditandai dengan keluhan tungkai, seperti gatal, kaki mudah lelah, kesemutan, ensasi terbakar, pegal.
  • - Stadium dua: Si pembuluh darah vena mengalami perubahan warna ke biru.
  • - Stadium tiga: Pembuluh darah vena melebar dan berkelok-kelok, dan itu nampak jelas. Untuk keluhannya kerap dialami.
  • - Stadium empat: Timbulnya komplikasi, antara lain dermatitis, selulit, luka, pendarahan varises dan lainnya.

Pengobatan menggunakan obat herbal

Dalam mengobati varises lebih baik menggunakan obat-obatan, namun obat tersebut haruslah terbuat dari bahan-bahan herbal. Salah satu cara mengobati varises yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan, dimana teripang emas ini merupakan spesies terbaik. Dan nama spesies tersebut adalah "Golden Stichoupus Variegatus".

Cara Mengobati Varises

Spesies tersebut memiliki keistimewan yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. Teripang ini bermanfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel,dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Cara mengobati varises tersebut merupakan yang terbaik.

Pemesanan Obat Herbal Varises Jelly Gamat Gold-G

Bila anda menginginkan obat varises yang merupakan obat tradisional ini, anda dapat memesannya kepada kami. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik gambat dibawah ini untuk cara pemesannanya.

cara mengobati varises

Legalitas Obat Tradisional Varises

Produk obat herbal ini sudah teregistrasi di BPOM  dengna no register TI114645721, anda bisa melihat bukti legalitasnya dengan mengklik gambar dibawah ini.

cara mengobati varises

Cara Mengobati Varises

0 komentar